Short Time Rp 800 Ribu, Long Time Rp 2 Juta, Tapi Harus di Hotel

Short Time Rp 800 Ribu, Long Time Rp 2 Juta, Tapi Harus di Hotel
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PONTIANAK – Praktik prostitusi online bukan hal baru. Beberapa kasus, baik yang melibatkan pesohor maupun masyarakat biasa, sudah berhasil diungkap pihak berwenang.

Di Pontianak, praktik tersebut juga marak. Pontianak Post mencoba melakukan penelusuran dengan mencari penyedia jasa pesanan wanita panggilan di Google. Hasilnya, di salah satu situs yang muncul dengan alamat WWW.S****- Anggel.A***.

Situs itu terang-terangan menawarkan berbagai pilihan wanita penghibur dan pemuas nafsu yang dibutuhkan bagi pria hidung belang. Situs itu juga menyediakan wanita asal Pontianak.

Setidaknya ada delapan wajah wanita Pontianak yang dapat dipesan oleh pria hidung belang jika ingin mendapatkan kepuasan.

Para peminat dapat langsung melihat foto wanita yang diinginkan. Jika berminat, pria hidung belang bisa membayar tarif Rp 2 juta untuk sekali kencan dan Rp 3,5 juta untuk 24 jam.

Pontianak Post juga mencoba mencari perdagangan manusia itu di jejaring sosial, yakni di Beetalk dengan mengajak pertemanan sejumlah wanita. Hasilnya lumayan dan cukup mengejutkan.

Hampir dari 30 pertemanan yang diterima, empat sampai lima di antaranya tanpa rasa malu dan sungkan menawarkan diri untuk dipakai sebagai pemuas nafsu..

Salah satu wanita itu ialah V. Dalam percakapannya dengan Pontianak Post, ia tanpa rasa malu langsung menawarkan dirinya dengan harga Rp 800 ribu untuk sekali kencan.

PONTIANAK – Praktik prostitusi online bukan hal baru. Beberapa kasus, baik yang melibatkan pesohor maupun masyarakat biasa, sudah berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News