Si Cantik Ailee Rela Melawan Cedera Agar Fans tak Kecewa

Si Cantik Ailee Rela Melawan Cedera Agar Fans tak Kecewa
Ailee Rela Melawan Cedera Agar Fans tak Kecewa. Foto: IST

jpnn.com - ARTIS cantik Ailee bersikeras untuk tetap comeback, meski tengah dilanda cedera patah kaki saat shooting V terbarunya. Padahal diberitakan sebelumnya, manajemen yang menaungi Ailee mengabarkan adanya penundaan.

Sebab gara-gara radiator yang digunakan sebagai properti jatuh menimpa pergelangan kaki kanan Ailee yang menyebabkan fraktur pada kakinya, ia membutuhkan waktu empat minggu untuk sepenuhnya sembuh. Namun Ailee tak menghiraukan kondisinya tersebut.

"Saat ini Ailee masih berada di rumah sakit, namun ia tetap bersikeras untuk tetap comeback pada jadwal yang telah diitentukan karena ia tidak ingin mengecewakan fansnya," kata YMC Entertainment, seperti dilansir laman Soompi, Kamis (10/9).

"Untuk menghormati keinginannya maka kami memutuskan bahwa Ailee akan tetap comeback sesuai dengan jadwal semula. Namun kami tetap akan fokus pada proses recovery Ailee," tambah YMC Entertainment.

Dengan demikian, Ailee tetap dijadwalkan comeback dengan full album pada tanggal 30 September dan melanjutkan promosi di dalam dan luar Korea.(fny/jpnn)

 


ARTIS cantik Ailee bersikeras untuk tetap comeback, meski tengah dilanda cedera patah kaki saat shooting V terbarunya. Padahal diberitakan sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News