Si Cantik Akui Intim dengan Justin Bieber

Si Cantik Akui Intim dengan Justin Bieber
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Foto: mirror. uk

jpnn.com - LOS ANGELES—Pesona Justin Bieber memang membuat kaum perempuan jatuh hati padanya. Kali ini artis Hailey Baldwin akhirnya mengaku tentang hubungannya dengan Bieber untuk pertama kalinya.

Putri dari Stephen Baldwin tersebut mengaku, mendapatkan hati mantan pacar Selena Gomez itu cukup sulit.  Gadis 19 tahun  yang sebelumnya terlihat sedang mencium leher Bieber dalam liburan mereka Januari lalu menceritakan, ia tidak ingin mendapatkan perhatian hanya dari kisah cintanya belaka.

"Saya tidak ingin perhatian karena sedang berkencan dengan seseorang," kata Baldwin, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (12/4).

Diakuinya, banyak menerima pesan aneh karena hubungannya tersebut. Diduga itu dari para fans."Saya menerima banyak sms dan berbagai panggilan aneh ketika berkencan dengan seseorang di industri seperti ini." 

Baldwin juga mengungkapkan kendala yang terjadi karena mengencani seseorang yang terkenal. 

"Anda harus memiliki ‘tebal muka’ dan sangat kuat serta harus fokus pada orang tersebut bukan pada yang lain. Dan Anda harus berbuat yang terbaik seperti memblok semua gosip," tuturnya.

Dalam wawancaranya dengan GQ Februari lalu, Bieber juga sempat menyebutkan, Baldwin adalah orang yang ia cintai. 

"Kami menghabiskan banyak waktu bersama," terang Justin. (mg5/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News