Si Cantik Bakal Bintangi Reality Show Terbaru Lho

Si Cantik Bakal Bintangi Reality Show Terbaru Lho
Kyung Soo Jin. Foto: Dramafever

Jang Geun Suk, Kyung Soo Jin, Ji Soo dan Seo Jang Hoon telah dikonfirmasi untuk membintangi reality show terbaru TVN yang berjudul, My Ear's Candy.

Acara reality show ini diciptakan produser drama hit Reply 1988, PD Yoo Hak Chan.  Format acara ini  cukup unik karena para bintang berbicara di telepon dengan seorang teman yang dijuluki Candy untuk berbagi keprihatinan mereka, kekhawatiran dan banyak lagi.

" Sama seperti teman rahasia yang selalu ada untuk mendengarkan dalam film 'Her', saya ingin tahu tentang hal-hal yang kita bisa bagi dengan jenis teman ini dalam kenyataan. Saya pikir para bintang ini memiliki banyak hal dalam batin mereka yang ingin mereka bagi," kata Yoo Hak Chan, seperti dilansir laman Allkpop.

Hak Chan yakin tidak mudah bagi seorang selebriti untuk mengungkapkan perasaan mereka dari hati yang paling dalam.

" Sebenarnya lebih sulit untuk memiliki percakapan yang tulus dengan teman-teman dekat dan keluarga. Selama rekaman, mereka kagum pada bagaimana mereka bisa terhubung dengan teman anonim ini," pungkas Yoo Hak Chan.(fny/jpnn)


Jang Geun Suk, Kyung Soo Jin, Ji Soo dan Seo Jang Hoon telah dikonfirmasi untuk membintangi reality show terbaru TVN yang berjudul, My Ear's


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News