Si Cantik Ini Abadikan Proses Kelahiran Anak Pertama Chua

Si Cantik Ini Abadikan Proses Kelahiran Anak Pertama Chua
Ayudia Bing Slamet. Foto: dok jpnn

jpnn.com - AKTRIS Ayudia Bing Slamet mengabadikan proses kelahiran Raja Sabdasakha Putra Firmansyah, yang merupakan anak pertama Chua Kotak dan Firmansyah Mahidin Putra. Raja lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Kamis (25/8) lalu.

Chua mengatakan, Ayudia memang menawarkan diri untuk mengabadikan kelahiran anak pertamanya dengan foto. Tawaran tersebut langsung diiyakan oleh Chua dan suami.

Chua dan suami menerima tawaran tersebut karena Ayudia sebelumnya memotret kelahiran anak Tya Ariestya. Hasilnya pun sangat bagus. "Karena enggak semua fotografer bisa mengabadikan proses kelahiran," kata Chua dalam konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (27/8). 

Chua menyatakan, Ayudia sangat antusias dengan proses kelahiran. Bagi Ayudia, sambung Chua, kelahiran adalah proses sakral yang tidak bisa terulang. "Dia ingin mengabadikan momen tersebut," ucap bassist Kotak ini. (gil/jpnn)‎


AKTRIS Ayudia Bing Slamet mengabadikan proses kelahiran Raja Sabdasakha Putra Firmansyah, yang merupakan anak pertama Chua Kotak dan Firmansyah Mahidin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News