Si Cantik Ini Ingin Bawa Harum Nama Riau

Si Cantik Ini Ingin Bawa Harum Nama Riau
Nabila Octasya. Foto: Pekanbaru Pos

jpnn.com - PEKANBARU - Nabila Octasya akan memulai perjuangannya bersaing di ajang pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2015. Dara cantik kelahiran Pekanbaru, 6 Oktober 1995 ini akan memulai masa karantina hari ini, Rabu (11/2), di Jakarta.

Sebelum dikarantina, Tasya, panggilannya, punya pesan untuk seluruh masyarakat Riau. ''Mohon doanya untuk Tasya ya. Semoga bisa membawa harum nama Riau,'' katanya dengan suara lembut, kepada Pekanbaru Pos (Grup JPNN), Selasa (10/2).

Grand final PPI 2015, akan digelar pada 20 Februari mendatang di Jakarta Convention Center, Jakarta. Menjelang acara grand final, Tasya bersama dengan finalis PPI 2015 lainnya, akan mengikuti karantina. Selain itu, mereka juga dijadwalkan mengikuti berbagai event yang sudah disiapkan panitia.

Momen itulah yang akan dimanfaatkan putri pasangan H. Rudyanto dan Hj. Zuhenni Sri Dewiani ini untuk mempromosikan pariwisata Provinsi Riau. 

Apalagi katanya, sebelum bertolak ke Jakarta, ia sudah bertemu langsung dengan Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman dan Sekdaprov Riau hingga Kadis Pariwisata Riau.

''Pak Plt Gubri berpesan, agar mempromosikan pariwisata Riau seperti Candi Muara Takus. Beliau banyak berpesan yang menjadi semangat khusus buat saya,'' kata Tasya.

Berbekal pesan Plt Gubri, Tasya pun tak lupa membawa souvenir khas Riau, untuk bahan promosinya. Apa itu? ''Saya bawa batik Riau,'' kata alumni SMU 8 Pekanbaru ini.

Mahasiswi Fakultas Manajemen di Universitas Islam Indonesia (UII) Jogjakarta ini secara khusus juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT. ''Beliau memasang baliho di banyak titik di kota Pekanbaru. Bagi saya itu dukungan yang luar biasa,'' kata Tasya.

PEKANBARU - Nabila Octasya akan memulai perjuangannya bersaing di ajang pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2015. Dara cantik kelahiran Pekanbaru, 6

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News