Si Cantik Velove Harapkan Kemurahan Hati KPK Agar Bisa Obati Ayahnya

Si Cantik Velove Harapkan Kemurahan Hati KPK Agar Bisa Obati Ayahnya
Velove Vexia. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Velove Vexia minta KPK memberi izin kepada ayahandanya Otto Cornelis Kaligis untuk berobat di luar rumah tahanan. Pasalnya, baik dokter KPK maupun yang ada di rutan sudah tidak mumpuni untuk mengobati tersangka kasus hakim PTUN Medan itu.

"Kami hanya minta tiga hari agar bapak diobati, kami minta kemurahan hati yang berwenang," kata Velove dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (14/8).

Velove klaim bahwa kondisi kesehatan ayahnya sejak di tahan KPK terus memburuk. Selain hipertensi, pengacara senior itu juga mengidap diabetes. Karenanya Velove berharap OC bisa diperiksa oleh dokter spesialis langganannya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Dia juga klaim bahwa dokter KPK sebenarnya sudah merekomendasikan agar OC dirawat spesialis. Namun selama ini permohonan keluarga selalu ditolak oleh penyidik.

"Ini bukan dibuat-buat bukan hal disengaja. Memang kondisi penyakit ini sudah lama. Kami minta tiga hari, kalau gagal kita akan coba terus sampai KPK berbaik hati," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Aktris Velove Vexia minta KPK memberi izin kepada ayahandanya Otto Cornelis Kaligis untuk berobat di luar rumah tahanan. Pasalnya, baik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News