Si Gadis Kenal Pria di Facebook, Janjian Bertemu, Jahat!

Si Gadis Kenal Pria di Facebook, Janjian Bertemu, Jahat!
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - BEKASI – Gadis berinisial AM, 21, berkenalan dengan pria inisial ATP, 22, melalui jejaring sosial media, Facebook. Janjian temu darat, AM dirampok kenalannya itu.

“Pelaku sudah kami amankan berinisial ATP, 22, pada Senin (12/9) dini hari. Pelaku diketahui tercatat sebagai warga Cikarang Timur,” kata Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Ardhi Rahananto, seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos Group).

Perampokan pada 29 Agustus 2016. Dijelaskan Ardhi, kejadian berawal saat korban AM berkenalan dengan ATP melalui facebook. 

Karena dirasa akrab, korban akhirnya terkena bujuk rayu pelaku, dan memutuskan membuat janji bertemu di RS Medirosa, Cikarang pada Senin 29 Agustus 2016 sekira pukul 19.00.

Pelaku yang diduga sudah mempunyai niat merampok, langsung membawa gadis yang tinggal di Jalan Beruang III Blok B5/30, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat itu ke sebuah kontrakan kosong di Kampung Citarik. 

”Korban disuruh masuk ke kamar kontrakan, lalu pintu kamar dikunci,” kata Ardhi.

Takut menjadi korban perkosaan, kata Ardhi, korban AM terus berteriak dan meminta pelaku mengantarkan pulang. 

Pelaku menuruti korban, tapi saat di tengah jalan, pelaku membelokkan sepeda motornya ke lahan kosong.

BEKASI – Gadis berinisial AM, 21, berkenalan dengan pria inisial ATP, 22, melalui jejaring sosial media, Facebook. Janjian temu darat, AM dirampok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News