Si Ganteng Ini Kangen Makanan Khas Makassar Loh...

Si Ganteng Ini Kangen Makanan Khas Makassar Loh...
Deva Mahenra (dua dari kiri) saat promo film Sabtu Bersama Bapak pada 5 Juli lalu. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Deva Mahenra menunda mudik ke Makassar pada saat lebaran. Sebab, ia harus melakukan promo filmnya, Sabtu Bersama Bapak, yang tayang di bioskop pada 5 Juli 2016.

Padahal, pria 26 tahun itu, rindu menyantap makanan khas Makassar saat lebaran. "Kalau momen lebaran, makanan yang paling gue kangen pasti makanan daerah gue kayak buras, coto, konro, dan pisang ijo," kata Deva usai meet and greet film Sabtu Bersama Bapak di Blok M Square 21, belum lama ini.

Deva menyatakan, keluarganya tidak masalah apabila dirinya tidak pulang ke Makassar pada saat lebaran. Lagi pula, menurut dia, momen bersama keluarga tidak hanya pada saat lebaran.

"‎Kalaupun gue tidak pulang lebaran ini tidak masalah karena keluarga yang dari daerah ada yang datang ke Jakarta. Kami tetap ada tradisi untuk ngumpul walau cuma sebentar," tutur Deva. 

Meski tidak mudik saat lebaran, Deva bakal meluangkan waktu untuk pulang ke Makassar tahun ini. "Mungkin beberapa minggu setelah lebaran," ungkapnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Aktor Deva Mahenra menunda mudik ke Makassar pada saat lebaran. Sebab, ia harus melakukan promo filmnya, Sabtu Bersama Bapak, yang tayang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News