Si Ganteng Ini Kuliahnya Ngadat, tapi Kini…Wouw!

Si Ganteng Ini Kuliahnya Ngadat, tapi Kini…Wouw!
Rahadian Setiadi alias Kecil ketika membongkar salah satu mesin motor balapnya. Foto: BAGAS BIMANTARA/Radar Madiun/JPNN.com

jpnn.com - Kuliahnya terhenti di semester VII akibat keseringan nongkrong di bengkel motor balap. Tiga sepeda motor sudah dihabiskannya kala bereksperimen.

Kini, Rahadian Setiadi terampil mengutak-atik mesin sepeda motor. Motor garapan mekanik ini berjaya dalam kejuaraan drag race di Thailand.

DENI KURNIAWAN, Madiun

BENGKEL motor yang menempati salah satu ruko di Rado Trade Center, Madiun, Jatim, itu tampak beda. Tujuh unit motor drag ditata berbaris.

Berada paling ujung, dua kuda balap khusus sirkuit tampak lebih garang karena berkelir hitam dop. Seorang mekanik tengah sibuk membongkar mesin salah satu motor balap itu.

‘’Untuk persiapan lanjutan seri Indonesian Drag Bike Championship awal Juli nanti,’’ aku Rahadian Setiadi, si mekanik tim MAC 23 itu.

Rahadian Setiadi yang akrab disapa Kecil ini sedang naik daun. Motor drag garapannya mampu berbicara banyak di event-event resmi. Tak jarang, catatan waktu tercepat juga diraih.

Ajang NGO Street Drag Bike Party yang digelar di Thailand, Januari lalu, menjadi salah satu bukti. Oprakan Kecil menyabet tiga nomor sekaligus.

Kuliahnya terhenti di semester VII akibat keseringan nongkrong di bengkel motor balap. Tiga sepeda motor sudah dihabiskannya kala bereksperimen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News