Si Geboy Dibawa Kabur ABG, Sampai Kini Belum Kembali

Si Geboy Dibawa Kabur ABG, Sampai Kini Belum Kembali
Foto/ilustrasi: The Guardian

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Barat menangkap bocah laki-laki yang masih tergolong anak baru gede (ABG) berinisial MF. Pasalnya anak ingusan yang masih berusia 15 tahun itu membawa kabur AA alias Geboy (16), warga Pesing Gadok, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto mengatakan, sampai kini Geboy belum ditemukan. Polisi menduga Geboy masih dibawa Hasbi (16).

Sedangkan MF sudah ditangkap terlebih dulu di Jalan Bambu, Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (24/7) malam.  "Penangkapan ini berawal dari laporan keluarga korban yang mengaku kehilangan anak perempuannya (Geboy) warga Pesing Gadok  sejak Jumat (22/7) lalu," ungkap Herru Julianto kepada wartawan, Senin (25/7).

Dari penyelidikan polisi, MF mengaku berkenalan dengan Geboy melalui obrolan di BlackBerry Messenger (BBM). Mereka lantas sepakat bertemu pada hari Jumat malam di Gang H Suhalim, Jalan Anggrek Cendrawasih, Palmerah.

Selanjutnya, MF mengajak remaja SMP itu pergi dengan sepeda motor ke tempat tongkrongannya di kawasan Srengseng. Di situlah MF bertemu Hasbi.

Selanjutnya, Hasbi mengajak Geboy pergi dan hingga kini tak diketahui keberadaannya. "MF mengaku tak tau ke mana mereka pergi lantaran belum mengenal dekat pelaku Hasbi," ujar Herru.

Hingga kini, Geboy sama sekali belum bisa dihubungi baik oleh orang tau maupun kerabatnya. Keluarga ‎Geboy kini tengah harap-harap cemas menanti kabar putrinya.

Polisi pun masih mengejar pelaku Hasbi. “Sementara MF sudah dijadikan tersangka dan dijerat pasal 332 KUHP (melarikan gadis di bawah umur, red) dengan ancaman kurungan lima tahun penjara," pungkas Herru.(elf/JPG/ara/jpnn)


JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Barat menangkap bocah laki-laki yang masih tergolong anak baru gede (ABG) berinisial MF. Pasalnya anak ingusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News