Si Goyang Itik Batal Tampil di Acara Malam Puncak Anugerah Musik

Si Goyang Itik Batal Tampil di Acara Malam Puncak Anugerah Musik
Zaskia Gotik. Instagram

jpnn.com - PERNYATAAN Zaskia Gotik yang dinilai melecehkan lambang negara, masih berbuntut panjang. Setelah dipolisikan LSM, terbaru mantan tunangan Vicky Prasetyo itu dilarang tampil di salah satu acara musik. Yakni acara malam puncak Anugerah Bakti Musik Indonesia di Ice Palace, Lotte shoping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/3) malam.

”Iya, Zaskia tidak jadi tampil,” ujar salah satu panitia yang enggan disebukan namanya seperti dilansir indopos (grup JPNN), Selasa (22/3).

Pelantun lagu Bang Jono itu rencananya menjadi salah satu pengisi acara di malam puncak penghargaan insan musik tanah air, yang bekerjasama dengan Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) dengan Badan Kreatif (BEKRAF).

Meski begitu, panitia itu menepis batalnya Zaskia tampil karena kasus tersebut.

”Tapi bukan karena ada kasus penghinaan negara. Tapi karena pihak penyelenggara sudah terlanjur pilih pengisi acara lain,” kelitnya. (ash/chi/jpnn)

 

 


PERNYATAAN Zaskia Gotik yang dinilai melecehkan lambang negara, masih berbuntut panjang. Setelah dipolisikan LSM, terbaru mantan tunangan Vicky Prasetyo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News