Si Jago Merah Lumat Rumah dan Kendaraan Mewah

Si Jago Merah Lumat Rumah dan Kendaraan Mewah
Si Jago Merah Lumat Rumah dan Kendaraan Mewah

jpnn.com - RANCASARI – Satu unit rumah serta mobil mewah di Komplek Riung Bandung, Jalan Riung Arum Raya No. 16,  RT 06 RW 10 Kelurahan Cisaranten Kidul,  Kecamatan Gede Bage, habis terbakar dini hari kemarin (6/6).

Kerugian dari kebakaran yang diduga dari arus pendek listrik tersebut diduga mencapai miliaran rupiah. Berdasarkan informasi, tidak hanya kediaman milik korban Maruli yang terbakar habis.

Namun, salah satu rumah milik tetangganya juga ikut terbakar meski tidak mengalami kerusakan parah. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. 

Hanya saja, satu unit kendaraan mewah jenis Ford Ranger dengan nomor polisi D 8642 HL terbakar habis. Mobil tersebut juga diketahui menjadi pemicu besarnya api karena kandungan bahan bakar tersulut api.

“Rumah berukuran 350 meter persegi berikut kendaraan itu tidak bisa diselamatkan. Semuanya habis terbakar pak,” kata Kadarusman, 45, petugas UPT Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Bandung Timur pada Bandung Ekspres (6/6).

Menurutnya, saat kejadian sekitar pukul 03:00 dini hari WIB, dirinya sedang lepas piket. Tapi, kibaran si jago merah dari kantor UPT kelihatan membumbung. Tanpa berpikir panjang bersama tiga unit kendaraan Pancar dan 10 petugas Damkar lainnya langsung menuju lokasi.

“Benar saja api sudah membesar, tetapi dalam tempo singkat berhasil dikuasai serta dilokalisir sehingga tidak merembet ke bangunan lain,” tutur Kadarusman. (edy/rie)


RANCASARI – Satu unit rumah serta mobil mewah di Komplek Riung Bandung, Jalan Riung Arum Raya No. 16,  RT 06 RW 10 Kelurahan Cisaranten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News