Rabu, 23 Januari 2019 – 16:15 WIB

Si Kebaya Merah Menebar Teror di Film DreadOut

Kamis, 03 Januari 2019 – 23:57 WIB
Si Kebaya Merah Menebar Teror di Film DreadOut - JPNN.COM

jpnn.com - Film horor adaptasi game virtual reality DreadOut tayang hari ini (3/1). Dalam poster yang juga dirilis, tampak sosok menyeramkan. Matanya putih semua, giginya runcing semua. Dialah Si Kebaya Merah, hantu terkuat yang menjadi musuh utama di game dan film.

Kemarin, Rabu (2/1) sutradara Kimo Stamboel mengumumkan pemeran Si Kebaya Merah. Dia adalah Rima Melati Adams, pelakon asal Singapura.

Sebelumnya, pada 2012, Rima pernah bermain di film 5 CM. Tetapi, hanya satu scene. Setelah enam tahun, istri Marcell Siahaan itu kembali bermain film Indonesia.

Selama ini dia sibuk dengan proyek syuting di Singapura. ''Ini horor pertama saya pula,'' kata Rima saat ditemui kemarin di CGV Grand Indonesia.

Menurut Rima, itu syuting paling menantang dan dilalui dengan susah payah. Sebab, selain baru pertama bermain film horor, Rima memerankan karakter ikonik. Ya, sosok Kebaya Merah tentu sangat melekat di benak para fans game DreadOut. Rima harus bisa memenuhi ekspektasi mereka.

Untungnya, untuk tampil seram, Rima terbantu oleh tim make-up. Dia didandani selama lima jam. Menggunakan gigi dan kuku palsu yang sangat merepotkan. Ditambah lagi, Rima harus mengenakan lensa kontak warna putih utuh.

Dengan make-up superibet itu, Rima mengaku kurang nyaman. Saat mau makan, dia harus cabut gigi dan kuku dulu. ''Apalagi, pakai soft lens putih, aduuuh nggak bisa lihat apa-apa,'' ceritanya.

Beruntung, Kimo selaku sutradara benar-benar mengarahkan Rima secara detail. ''Diarahin bener, ke kiri kapan... ke kanan kapan,'' tambah Rima.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar