Kamis, 24 Januari 2019 – 00:45 WIB

Ini Tantangan Jefri Nichol Berakting dalam Film Horor

Kamis, 03 Januari 2019 – 10:45 WIB
Ini Tantangan Jefri Nichol Berakting dalam Film Horor - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tantangan baru didapat aktor Jefri Nichol dalam film anyarnya berjudul DreadOut.

Dalam film horor garapan sutradara Kimo Stamboel itu, Jefri Nichol dituntut harus bisa berbahasa Sunda hanya dalam 10 hari.

"Tantangannya lebih ke logat Sunda, belajar 10 hari mepet banget karena saya yang terakhir masuk buat persiapan jelang syuting," kata Jefri Nichol di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (2/1).

Aktor 19 tahun itu sempat khawatir tidak bisa belajar bahasa Sunda lantaran waktu latihan yang pendek.

Beruntung semua bisa dilewati hanya dalam 10 hari dilanjutkan saat pengambilan gambar. Menurut Jefri Nichol, sang sutradara tidak menuntutnya berbahasa Sunda yang sangat kental. "Jadi deg-degan, alhamdulilah bisa dilewatin," ujarnya.

Demi tantangan tersebut, Jefri Nichol belajar dari salah satu rekannya yang berdarah Sunda. Dia mencoba berinteraksi berbahasa Sunda hingga mendengarkan gamelan Sunda setiap hari.

"Teman ada yang orang Sunda, jadi ngobrol sama dia. Terus tidur juga dengerin gamelan Sunda," imbuh pemeran Erik itu.

Sementara itu, DreadOut adalah film yang diadaptasi dari video game Indonesia berjudul sama. Film produksi Goodhouse-id itu bercerita tentang kejadian misterius yang dialami sekelompok siswa SMA. Mereka tidak sengaja membangunkan sosok gaib di salah satu gedung. DreadOut bakal tayang mulai 3 Januari 2019 di bioskop tanah air. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar