Tiga Artis Ini Menolak Perjodohan, Nih Alasannya

Tiga Artis Ini Menolak Perjodohan, Nih Alasannya
Jefri Nichol bersama Amanda Rawles dan Susan Sameh di kantor Jawa Pos Jakarta. Foto: Hasmy Rifani/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Jefri Nichol, Amanda Rawles dan Susan Sameh kompak menolak perjodohan. Menurut Jefri Nichol, perjodohan sepihak adalah bentuk pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM).

"Kalau aku sih, nggak setuju karena itu pelanggaran HAM," ujar Jefri Nichol saat menyambangi ke kantor Jawa Pos, Jakarta, belum lama ini.

Hal senada juga dikatakan Susan Sameh. Kekasih dari Fero Walandouw ini tegas menolak perjodohan. Bagi Susan, orangtuanya akan setuju dengan pilihannya.

Walaupun, dalam keluarga besarnya yang berdarah Mesir, masih menerapkan perjodohan hingga sekarang.

"Kalau aku sih nggak setuju ya. Walapun di Mesir itu masih berlaku perjodohan. Misalnya, kamu sama ini. Terus, kamu cocok sama ini. Tapi, aku bilang sama orangtuaku, ini di Jakarta dan bukan di Mesir. Orang tuaku percaya sama pilihan anaknya," ujar Susan.

Sedangkan, Amanda Rawles lebih halus mengatakan bahwa harus ada alasan yang jelas sebelum adanya perjodohan. Terutama, apabila itu dialaminya.

"Aku liat dulu, alasannya kenapa orang tua aku jodohin aku. Terus, siapa dulu orangnya karena mama kan lebih pengalaman," pungkas Amanda sambil tersenyum. (agi/JPC)

 

Jefri Nichol, Amanda Rawles dan Susan Sameh kompak menolak perjodohan sepihak yang dilakukan oleh orang tua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News