Jefri dan Amanda Bareng Terus, Pacar Mereka Cemburu Gak Ya?

Jefri dan Amanda Bareng Terus, Pacar Mereka Cemburu Gak Ya?
Jefri Nichol dan Amanda Rawles di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (21/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Jefri Nichol dan Amanda Rawles seolah tidak bisa dipisahkan. Keduanya selalu menjadi pasangan sejak 2017... di film.

Kebersamaan mereka dimulai dari Dear Nathan, kemudian A: Aku, Benci & Cinta, serta Jailangkung. Kemudian, tahun ini mereka berpasangan dalam tiga film. Yaitu, Jailangkung 2, Something in Between yang tayang pada 27 September, serta Hello Salma yang dijadwalkan rilis pada Oktober.

Chemistry mereka tak perlu dipertanyakan lagi. Meski begitu mereka harus menampilkan karakter sesuai tuntutan peran. Nichol dan Manda pun mengaku dekat, baik on screen maupun off screen.

"Bosan pasti ada," sebut Nichol saat dijumpai dalam press screening Something in Between di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (21/9).

Yang jadi pertanyaan, sebegitu cocoknya di film, apa kekasih mereka di dunia nyata tidak cemburu?

"Enggak sih, santai aja. Udah ngerti (ini kerjaan)," tuturnya. Pacar Nichol, Shenina Cinnamon, juga pemain film. (nor/c7/nda)


Jefri Nichol dan Amanda Rawles seolah tidak bisa dipisahkan. Keduanya selalu menjadi pasangan sejak 2017. Yang jadi pertanyaan, apa kekasih mereka di dunia nyat


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News