Tantangan untuk Jefri Nichol di Something In Between

Tantangan untuk Jefri Nichol di Something In Between
Jefri Nichol saat jumpa pers film Something In Between di Jakarta, Jumat (21/9). Foto: Indah Nurmala Sari for JPNN

jpnn.com - Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali beradu akting. Kini, keduanya kembali menjadi sepasang kekasih dalam film Something In Between.

Sebelumnya Jefri dan Amanda sudah sering bermain bersama. Antara lain di Dear Nathan, Jailangkung, Surat Cinta untuk Starla, Aku, Benci & Cinta, Hello Salma, hingga Jailangkung 2.

Kini, mereka dipersatukan kembali dalam film garapan Sreenplay Films dan Legacy Pictures itu. Jefri mengaku ketika menerima tawaran untuk membintangi Something In Between sempat tak tahu lawan mainnya adalah Amanda

"Untuk pertama menerima film ini belum tahu siapa pemainnya. Pas tahu itu Amanda, jadi tantangan buat aku,” ujarnya saat jumpa pers film Something in Between di XXI Plaza Senayan, Jumat (21/9).

Jefri merasa tertantang karena pada tahun ini saja sudah membintangi tiga film bersama Amanda. “Bagaimana (agar) bisa beda dari film sebelumnya,” tuturnya.(mg/jpnn)


Artis peran Jefri Nichol mengaku tertantang ketika harus kembali mengadu akting dengan Amanda Rawles di film Something In Between.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News