Jefri Nichol dan Amanda Rawles Kembali Bersama

Jefri Nichol dan Amanda Rawles Kembali Bersama
Jefri Nichol dan Amanda Rawles di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (21/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Duet Jefri Nichol dengan Amanda Rawles berlanjut. Setelah membintangi beberapa judul bersama, kali ini mereka dipasangkan dalam film Something In Between.

Dalam film ini, Jefri Nichol berperan sebagai Gema. Sementara Amanda Rawles menjadi tokoh perempuan bernama Maya.

Kembali dipasangkan membuat kesan tersendiri bagi dua aktor dan aktris yang kini banyak penggemar tersebut. "Saya awalnya enggak tahu siapa pemain filmnya. Ternyata Amanda, dan seru juga dipasangkan lagi," kata Jefri Nichol di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (21/9).

Meski kerap main film bareng, dua muda-muda mudi ini tidak lantas merasa gampang membangun karakter dalam film Something In Between.

Menurut mereka masih tetap ada tantangan yang harus dilalui. Baik mengatur chemistry maupun membangun karakter masing-masing yang tentunya berbeda dari film-film sebelumnya.

"Tantangan bagaimana membuat semuanya beda. Bagaimana menjadi karakter Gema yang sesuai dengan skenario film ini," ucap Jefri Nichol.

"Selain jadi tantangan, ini motivasi. Yang pasti karakternya beda, dan bagaimana supaya kami mampu memberi kekuatan dalam karakter itu," lanjut Amanda.

Something In Between diproduksi oleh Screenplay Films bersama Legacy Pictures. Disutradarai oleh Asep Kusnidar, film ini bakal tayang di bioskop mulai 27 September 2018. (mg3/jpnn)


Duet Jefri Nichol dengan Amanda Rawles berlanjut. Setelah membintangi beberapa judul bersama, kali ini mereka dipasangkan dalam film Something In Between.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News