Si Kecil Pernah Jatuh, Donita Lebih Mawas

Si Kecil Pernah Jatuh, Donita Lebih Mawas
Donita. Foto Fandi Permana/jpnn

jpnn.com - MENJADI seorang ibu, bukan perkara mudah bagi Donita. Terlebih, wanita 27 tahun ini mempunyai pengalaman kurang mengenakan, dalam menjaga si kecil. Sebab, anaknya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, pernah jatuh saat luput dari perhatiannya.

Karena itu, kini Donita lebih mawas lagi dalam menjaga si kecil. Pemain sinetron Cinta Fitri ini tak ingin hal serupa terjadi lagi.

"Mungkin karena anakku pernah jatuh, jadi protect banget untuk jagainnya. Waktu Ataris jatuh, dia cuma ngangguk-ngangguk aja pas aku tanya sakit atau nggak," ujar Donita saat mengahadiri press launching Mums and Babe at Blibli.com, di Jakarta, Senin (20/6).

Bagi Donita dan Adi, setiap perkembangan Ataris merupakan momen yang sangat berharga. Jagoannya itu kini sudah mulai bawel dan melakukan hal-hal yang membuat orang tuanya takjub.

"Ataris udah bisa merangkak dan guling-guling sekarang. Terus kalau disuruh tunjukin foto mamanya, dia udah ngerti," tandas pemilik nama Noni Annisa Ramadhani ini. (mg5/chi/jpnn)


MENJADI seorang ibu, bukan perkara mudah bagi Donita. Terlebih, wanita 27 tahun ini mempunyai pengalaman kurang mengenakan, dalam menjaga si kecil.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News