Si Kecil pun Butuh Relaksasi

Si Kecil pun Butuh Relaksasi
Si Kecil pun Butuh Relaksasi
BOGOR-- Tak hanya orang dewasa yang membutuhkan perawatan tubuh dengan relaksasi atau treatment spa. Hal itu  juga bisa dilakukan untuk bayi dan balita.

Ya, Spa Baby namanya. Perawatan khusus untuk membuat tubuh bayi kembali segar ini, dapat melancarkan peredaran darah bayi serta membuat bayi kembali rileks.

Salah satu fasilitas relaksasi bayi ada di The City Spa Salon. Ada beberapa tahapan pada Spa bayi ini. Di antaranya, dengan memijat beberapa bagian tubuh bayi mulai dari punggung, perut, bagian telinga, wajah serta tangan dan kaki bayi.

Gerakan pijatan pun memiliki alur dan teknik khusus yang membuat bayi merasa nyaman dan terhindar dari kesalahan selama menjalankan treatment spa bayi.

Owner The City Spa, Siti Noor Zahara menegaskan, beberapa teknik memijat bayi diterapkan di beberapa titik. Misalnya, untuk bagian perut, teknik memutar ternyata bisa merangsang nafsu makan sang anak.

BOGOR-- Tak hanya orang dewasa yang membutuhkan perawatan tubuh dengan relaksasi atau treatment spa. Hal itu  juga bisa dilakukan untuk bayi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News