Si Macan tak Punya Kepercayaan Diri Sejak Gabung MU

Si Macan tak Punya Kepercayaan Diri Sejak Gabung MU
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Masa depan Radamel Falcao di Manchester United tampaknya sudah semakin terang. Falcao disebut-sebut tak akan membela tim berjuluk Setan Merah itu musim mendatang.

Sinyal itu terlihat ketika Falcao memberi applaus pada suporter ketika MU menjamu Arsenal akhir pekan kemarin. Legenda MU, Gary Neville mengatakan, applaus itu merupakan tanda perpisahan.

“Itu adalah sebuah tanda perpisahan. Saya tak berpikir semua orang akan kaget jika dia pergi dari MU. Ini hal yang mengecewakan,” terang Neville sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Neville menambahkan, bomber berjuluk Si Macan itu terlihat kesulitan menemukan kepercayaan dirinya. Padahal, Falcao dikenal sebagai bomber garang saat membela Atletico Madrid dan AS Monaco.

“Sebagai striker, Anda harus memiliki kepercayaan diri. Saya tak merasa dia berada dalam kepercayaan diri penuh sejak datang ke Manchester United,” tegas mantan penggawa timnas Inggris itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Masa depan Radamel Falcao di Manchester United tampaknya sudah semakin terang. Falcao disebut-sebut tak akan membela tim berjuluk Setan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News