Siaga 24 Jam, PLN Sukses Jaga Keandalan Listrik di Momen Libur Lebaran

Siaga 24 Jam, PLN Sukses Jaga Keandalan Listrik di Momen Libur Lebaran
PT PLN menggelar jumpa pers tentang Kesiagaan Penuh PLN dalam IdulFitri 1443 H. Foto tangkapan layar

jpnn.com, YOGYAKARTA - Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengapresiasi kerja keras seluruh anak buahnya, sehingga pasokan listrik pada saat IdulFitri 1443 H dalam kondisi aman dan tidak ada gangguan.

Keberhasilan ini lantaran PLN bersiaga 24 jam demi mengawal keandalan pasokan listrik di seluruh wilayah Indonesia, agar masyarakat dapat menikmati momen libur lebaran dengan aman dan nyaman.

Untuk memastikan keandalan listrik terus berlangsung, jajaran direksi PLN ikut mengawal dengan meninjau ke lapangan.

Bahkan, Darmawan mengunjungi Gardu Induk Bantul di Yogyakarta.

Tak hanya itu, Direktur Bisnis Regional Jawa Madura dan Bali (Jamali), Haryanto WS, Direktur Bisnis Regional Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara (Sulmapana).

Kemudian Adi Priyanto, Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan (Sumkal), Adi Lumakso, serta Direktur Energi Primer, Hartanto Wibowo juga melakukan siaga di beberapa lokasi berbeda.

"Saya bersama jajaran direksi turun langsung memastikan kondisi di lapangan benar-benar aman, sekaligus memberikan semangat untuk rekan-rekan yang sedang bertugas di lapangan," kata Darmawan dalam Kesiagaan Penuh PLN dalam Idul Fitri 1443 H, Rabu (4/5).

Darmawan menjelaskan, untuk memastikan kenyamanan pelanggan, jajaran direksi sampai ke petugas-petugas PLN di lapangan terus bekerja 24 jam dengan suasana penuh kekeluargaan.

Jajaran direksi turun langsung memastikan kondisi di lapangan benar-benar aman, sekaligus memberikan semangat bagi yang sedang bertugas di lapangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News