Siap Bersaing Risma di Pilwali Surabaya, Basa Melamar ke PKB

Siap Bersaing Risma di Pilwali Surabaya, Basa Melamar ke PKB
Siap Bersaing Risma di Pilwali Surabaya, Basa Melamar ke PKB. Ilustrasi JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA - Tak  hanya  mengambil  formulir  di Partai Demokrat, Basa Alim Tualeka kembali  memantapkan  langkahnya untuk mencalonkan diri sebagai bacawali  Surabaya.  

Dengan keyakinan siap bersaing dengan calon petahana, Risma -sapaan Tri Rismaharini-, dia  mendatangi Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mengembalikan formulir pendaftaran, Sabtu (6/6).
 
Basa mengatakan sengaja mendaftarkan diri lewat banyak partai. Tujuannya, semakin  banyak  partai  yang  dijajaki, semakin besar pula peluang dirinya untuk mendapatkan  rekomendasi  maju  bacawali.

”Seperti yang saya sampaikan di setiap pendaftaran, yang ingin saya usung dalam pencalonan ini adalah saya ingin mengangkat perubahan. Saya tidak akan menjanjikan pendidikan gratis dan kesehatan gratis karena itu sudah ketentuan dari pemerintah,” kata Basa seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Minggu (7/6).

Yang ingin dia jadikan visi dan misi adalah  pembangunan  infratruktur  di Surabaya. Jika pemerintahan Surabaya sedang gencar membangun jalur trem, dia justru tidak sepakat dengan pembangunan  trem.  
Menurut  dia,  realisasi trem  akan  membawa  dampak  buruk bagi warga Surabaya. (jan/ima/awa/jee/jpnn)


JPNN.com SURABAYA - Tak  hanya  mengambil  formulir  di Partai Demokrat, Basa Alim Tualeka kembali  memantapkan  langkahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News