Siap Datangkan Cuadrado, Juve Lepas Pogba ke Chelsea?

Siap Datangkan Cuadrado, Juve Lepas Pogba ke Chelsea?
afp

jpnn.com - TURIN – Rumor tentang tukar guling pemain antara Juventus dan Chelsea semakin merebak. Itu terjadi setelah Juventus berkeinginan mendatangkan Juan Cuadrado musim panas ini.

Mantan gelandang Fiorentina itu akan diikat dengan status pinjaman hingga akhir musim mendatang. Laman Sky Italia, Sabtu (22/8) menulis, Juve enggan memasukkan opsi pembelian.

Namun, masuknya Cuadrado juga semakin menguatkan rumor bergabungnya Paul Pogba ke Chelsea. Sudah bukan rahasia lagi, Chelsea memang ngebet mendatangkan gelandang muda Juve itu.

Chelsea bahkan sudah siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan mantan gelandang Manchester United itu. Pogba bakal dijadikan sebagai penambah daya dobrak Chelsea.

Di sisi lain, Juventus sebenarnya juga sudah berulang kali menegaskan keengganannya melepas Pogba. Tapi, dengan dana besar dan bursa transfer yang masih berjalan, semua peluang tetap terbuka lebar. (jos/jpnn)


TURIN – Rumor tentang tukar guling pemain antara Juventus dan Chelsea semakin merebak. Itu terjadi setelah Juventus berkeinginan mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News