Siap jadi Striker, Silva juga Sebut Kalahkan Belanda Vital Untuk Spanyol

Siap jadi Striker, Silva juga Sebut Kalahkan Belanda Vital Untuk Spanyol
David Silva. Getty images

jpnn.com - CURITIBA- Pemain Spanyol, David Silva mengaku siap dimainkan di posisi manapun sesuai keinginan dan kebutuhan pelatih.

Pemain milik Manchester City itu pun menyadari banyaknya pemain penuh kualitas di tim Matador, membuat dia juga harus siap bersaing, hingga rela menerima saat hanya berada di bangku cadangan.

"Saya lebih ingin bermain di belakang striker. Saya telah bermain di sana dengan Manchester City dan saya merasa benar-benar baik," katanya dalam konferensi pers seperti dilansir, Soccerway, Selasa (10/6).

"Saya siap bermain di posisi manapun di tim nasional. Saya hanya mencoba untuk menyesuaikan diri. Di posisi striker pun tak masalah, sebab kami juga punya striker bagus, dan saya yakin bisa bermain dengan salah satu dari mereka," imbuh Silva.

Silva mengungkap selalu menghormati keputusan sang pelatih, Vicente De Bosque.

"Saya selalu berjuang untuk mendapatkan tempat di tim. Pemain lain pun demikian. Saya sudah ikut Spanyol di dua Piala Eropa dan Piala Dunia. Saya tidak main terlalu banyak, namun itulah yang terjadi jika bergabung di tim yang punya banyak pemain bagus."

Silva juga menilai, laga timnya melawan Belanda di pertandingan pertama grup, yang juga merupakan ulangan final Piala Dunia, bakal menjadi partai yang terpenting buat Spanyol.

"Kemenangan akan sangat penting saat melawan Belanda. Pertandingan pertama selalu sangat penting. Kami bisa mengambil langkah besar jika bisa mengalahkan Belanda," pungkas Silva. (adk/jpnn)


CURITIBA- Pemain Spanyol, David Silva mengaku siap dimainkan di posisi manapun sesuai keinginan dan kebutuhan pelatih. Pemain milik Manchester City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News