Siap Jaga Kehormatan di Turkmenistan

Siap Jaga Kehormatan di Turkmenistan
Siap Jaga Kehormatan di Turkmenistan
JAKARTA - Tadi malam, Timnas U-23 terbang ke Turkmenistan untuk menjalani leg kedua pra kualifikasi Olimpiade 2012 Rabu lusa (9/3) menghadapi tuan rumah. Timnas berangkat dengan beban sangat berat.Pasukan Alfred Riedl. Yongky Aribowo diharuskan menang minimal 3-0 untuk lolos ke babak kualifikasi karena di leg pertama 23 Maret lalu, di kandang sendiri, Gelora Jakabaring Palembang timnas menyerah dengan skor 3-1.

Tugas  timnas semakin berat karena di Ashgabat, ibu kota Turkmenistan, para pemain  akan berhadapan dengan suhu udara yang saat ini berkisar 0-5 dejajar celcius. Alfre Riedl juga tidak bisa menurunkan formasi terbaiknya karena beberapa pemain pilar cedera. Harapan  menurunkan tiga pemain keturunan, Ruben Wuarbanaran, Diego Michiels, dan Joey Suk gagal diwujudkan karena sampai saat ini paspor WNI ketiganya belum kelar.

Meski berat, pelatih Alfre Riedl belum lempar handuk. Pelatih asal Austria ini menegaskan peluang masih ada. "Dalam sepak bola peluang selalu ada meskipun untuk saat ini peluangnya sangat kecil. Kami harus mencetak setidaknya tiga gol dan tidak boleh kebobolan," kat Alfred  Riedl sabtu pagi kemarin.

"Itu cukup sulit. Apalagi pemain kami tidak lengkap.Tapi kita tetap harus mempertahankan warna kita (merah-putih), mempertahankan Garuda, mempertahankan bendera," sambungnya.

JAKARTA - Tadi malam, Timnas U-23 terbang ke Turkmenistan untuk menjalani leg kedua pra kualifikasi Olimpiade 2012 Rabu lusa (9/3) menghadapi tuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News