Siap Main Habis-Habisan di Medan

Siap Main Habis-Habisan di Medan
Siap Main Habis-Habisan di Medan
SKUAD Persebaya 1927 yang bermain di kompetisi IPL, Selasa siang kemarin, (16/4) sudah mendarat di bandara Polonia, Medan. Sebanyak 16 pemain dan 7 official ikut dalam rombongan. Kamis, (18/4), Andik Vermansah dkk akan ditantang tim debutan Pro Duta di Stadion Teladan, Medan.

Persebaya sudah mendapatkan kesempatan untuk menjajal Stadion Teladan. "Pemain dalam kondisi yang bagus. Tapi, cuacanya memang agak panas, bahkan lebih panas daripada Surabaya," kata pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, usai menjajal lapangan Stadion Teladan.

Baca Juga:

Dia menambahkan, cukup optimistis dengan kekuatan timnya, meski hanya dengan tim yang pas-pasan. Mengingat, beberapa pemainnya seperti kapten tim Erol Iba, Jusmadi, Rivelino dan Dedy Iman belum bergabung dengan tim. Khusus Dedy Iman, dia kemarin juga sudah terlihat di hotel.

Belum bergabungnya tiga pemain, Erol, Jusmadi, dan Rivellino itu tentu membuat daya ledak Persebaya tereduksi. Padahal, jika ditilik ke belakang, kekuatan Persebaya tentu ada di atas tim calon lawannya, Pro Duta. Di luar kekalahan WO atas Semen Padang (SP) lalu, Persebaya tidak terkalahkan dalam tiga laga.

SKUAD Persebaya 1927 yang bermain di kompetisi IPL, Selasa siang kemarin, (16/4) sudah mendarat di bandara Polonia, Medan. Sebanyak 16 pemain dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News