Taji Stephen Curry Kubur Spurs

Taji Stephen Curry Kubur Spurs
Taji Stephen Curry Kubur Spurs
OAKLAND- Stephen Curry membuktikan diri sebagai pemain superpenting bagi Golden State Warriors. Kehebatannya kali ini membuat San Antonio Spurs menelan malu. Dalam laga yang digeber di Oracle Arena, Oakland, Selasa WIB, Curry sukses menjadi bintang ketika membantu Warriors menekuk Spurs dengan skor 116-106.

jpnn.com - Dalam laga tersebut, Curry sukses menyumbangkan 35 poin, delapan rebound serta lima assist untuk membantu Warriors semakin mentap di posisi ketujuh klasemen sementara. Berkat Curry, kini Warriors punya peluang besar menggeser Houston Rockets dalam perebutan posisi keenam klasemen akhir musim regular wilayah timur.

Salah satu catatan penting Curry ialah ketika berhasil memasukkan tujuh dari 13 percobaan tembakan tiga angka. Kegemilangan Curry sontak membuat 19.596 ribu penonton yang memenuhi arena terus mengelu-elukan namanya.

Para penonton tak segan memberikan standing ovation kepada Curry. Gemuruh di Oracle Arena kian membahana ketika layar di dalam venue menunjukkan skor kekalahan Rockets atas Phoenix Suns.

Sementara, bagi Spurs, kekalahan tersebut membuat mereka terpaku di urutan kedua klasemen sementara. Namun, kekalahan tersebut memang terasa wajar. Sebab, Spurs memang mengistirahatkan beberapa pemainnya. Gary Neal menjadi pemain paling bersinar di kubu Spurs setelah berhasil membukukan 25 angka dan lima assist. Selain itu, Patty Mills menambah perolehan angka Spurs dengan donasi 23 poin.

“Semua pemain akan bertanding Rabu nanti karena kami tidak ingin menelan kekalahan lagi. Apa yang kami lakukan hari ini adalah hal yang sudah kami terapkan,” ujar pelatih Spurs Gregg Popovich setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press. (jos/mas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sergio Haus Gol

OAKLAND- Stephen Curry membuktikan diri sebagai pemain superpenting bagi Golden State Warriors. Kehebatannya kali ini membuat San Antonio Spurs menelan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News