Siap Meriahkan GIIAS 2022, Bridgestone Sediakan Diskon Ban Hingga Ratusan Ribu Rupiah

Siap Meriahkan GIIAS 2022, Bridgestone Sediakan Diskon Ban Hingga Ratusan Ribu Rupiah
Bridgestone Indonesia menyediakan promo menarik setiap pembelian ban mobil selama GIIAS 2022. Simak nih promonya. Foto: dok Bridgestone

jpnn.com, TANGERANG - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) ikut serta berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, pada 11-21 Agustus 2022.

Dalam pameran otomotif tahunan itu, Bridgestone akan memamerkan produk ban berkualitas tinggi.

Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia Mukiat Sutikno mengatakan GIIAS merupakan salah satu event otomotif terbesar di Indonesia, bahkan juga di Asia Tenggara.

Menurut dia, pamera ini menjadi momentum yang baik bagi Bridgestone untuk terus memperkuat posisinya di tengah pencinta otomotif di tanah air.

"Kami berharap partisipasi ini akan semakin mendekatkan produk Bridgestone ke hati pelanggan kami,” kata Mukiat Sutikno dalam siaran persnya, Rabu (10/8).

Selain memamerkan ban, Bridgestone juga menawarkan beragam promo menarik dan aktivitas bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian ban selama pameran berlangsung.

Adapun promoro itu mulai dari potongan harga untuk pembelian ban dengan tipe tertentu, hadiah langsung berupa merchandise menarik, hingga doorprize bagi pengunjung.

Untuk promo potongan harga, setiap pembelian ban Turanza T005A, Dueler dan Potenza dengan ukuran 17 inci ke atas akan mendapatkan potongan harga Rp 100.000/ban dengan pembelian minimal 2 ban.

Bridgestone Indonesia menyediakan promo menarik setiap pembelian ban mobil selama GIIAS 2022. Simak nih promonya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News