Siap Nahkodai DPD IVENDO DKI Jakarta, Toton Hutomi Punya Rencana Besar

Siap Nahkodai DPD IVENDO DKI Jakarta, Toton Hutomi Punya Rencana Besar
CEO PT QuantumConvex International Toton Hutomi mengakui siap menjadi pemimpin Dewan Industri Event Indonesia Provinsi DKI Jakarta (DPD IVENDO DKI Jakarta). Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - CEO PT. QuantumConvex International Toton Hutomi menyatakan siap menjadi pemimpin Dewan Industri Event Indonesia Provinsi DKI Jakarta (DPD IVENDO DKI Jakarta).

Calon kuat Ketua DPD Jakarta IVENDO masa bakti 2023-2026 itu mengaku soap membawa IVENDO go global.

Adapun rencana pemilihan ketua DPD IVENDO Jakarta akan dilakukan saat Musyawarah Daerah pada 15 Maret 2023 bertempat di Sofyan Hotel Cut Meutia Cikini dengan tema: "Bangkit Berjuang, Maju Bersama; DPD IVENDO DKI Jakarta untuk mencapai integritas yang berkualitas.

Musda seharusnya digelar pada 2021 sesuai dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan 2018-2021, tetapi karena adanya pandemi Covid-19 baru dapat diselenggarakan pada tahun ini.

Toton Hutomi mengaku salah satu motivasi mencalonkan diri maju sebagai ketua IVENDO karena keresahan akan nasib para pelaku event selepas pandemi Covid-19

Selain itu, akan mulai banyak event berskala internasional yang akan digelar di Jakarta.

"Para pelaku dalam industri event dituntut untuk siap menggunakan standar dunia. Saya siap maju menjadi bakal calon DPD DKI Jakarta IVENDO masa bakti 2023-2026 dengan mengusung tagline Sukses IVENDO Jakarta untuk dunia yang linier dengan slogan DKI Jakarta," ungkap Toton dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (12/3).

Toton berpengalaman dalam industri event bahkan berskala internasional seperti PON 2012 Riau, Asian Para Games 2018, MRT Jakarta Launching 2019, Pekan Paralimpik Nasional 2021 Papua dan Road to Jakarta E-Prix 2022.

CEO PT QuantumConvex International Toton Hutomi mengaku siap menjadi pemimpin Dewan Industri Event Indonesia Provinsi DKI Jakarta (DPD IVENDO DKI Jakarta).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News