JPNN.com

Siap-siap Ada JakWifi, Internet Gratis untuk Warga Jakarta!

Jumat, 27 November 2020 – 20:35 WIB
Siap-siap Ada JakWifi, Internet Gratis untuk Warga Jakarta! - JPNN.com
Pemasangan internet gratis di RPTRA Bahari, Gandaria Selatan. Foto: source for jpnn.com

jpnn.com - MVN terpanggil untuk berpartisipasi lewat pemasangan internet gratis di RPTRA Bahari, Gandaria Selatan, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) MNC Peduli Internet Gratis “JakWifi”.  

“Senang sekaligus bangga, kegiatan MNC Peduli Internet Gratis JakWifi dapat menjadi bagian yang memberikan manfaat bagi masyarakat dengan menyediakan intenet gratis. Terutama pada masa pandemi, internet menjadi kebutuhan penting untuk anak–anak belajar secara online,” ujar Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, dalam keterangannya, Jumat (27/11).

Sementara itu, CEO MVN Ade Tjendra menyampaikan, apa yang dilakukan merupakan upaya dalam meningkatkan kontribusi perusahaan secara luas.

Memberi kemudahan pada masyarakat mengakses informasi melalui pemasangan jaringan internet MNC Play di ruang terbuka, antara lain berlokasi di RPTRA Bahari ini.

“Melalui kerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta dan APJATEL, MVN sebagai korporasi memiliki tanggung jawab ikut serta menyejahterakan masyarakat. Dengan menyediakan akses internet secara gratis, yang dapat digunakan untuk mengakses informasi secara cepat melalui jaringan MNC Play High Speed Internet access yang memiliki teknologi 100% Fiber Optic di Indonesia, sehingga memiliki kemampuan internet yang stabil dan berkapasitas besar,” katanya.  

Sementara itu, Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo menyebut, internet gratis tidak hanya mendukung proses belajar, tetapi juga mendapatkan hiburan melalui layanan mobile streaming TV dan film/serial TV berkualitas melalui aplikasi Vision+.

“Saya mengapresiasi dukungan dan komitmen MNC Play untuk membantu meningkatkan infrastruktur digital di Jakarta ini, khususnya untuk menjangkau sekitar 100 wilayah yang mayoritas penduduknya diidentifikasikan kurang mampu untuk mendapatkan akses internet,” kata Ketua APJATEL Arif Angga.

Pemerintah DKI Jakarta menyambut baik atas bantuan penyediaan internet dalam program “JakWifi” oleh MNC Play.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...