Siap-Siap, Amitabh Bachchan Tampil Keren di TE3N

Siap-Siap, Amitabh Bachchan Tampil Keren di TE3N
Amitabh Bachchan sebagai Jonh Biswas dalam TE3N yang akan dirilis pada 10 Juni mendatang. Foto: YouTube

jpnn.com - AKTOR kondang India, Amitabh Bachchan kembali muncul di layar perak melalui film terbarunya yang berjudul TE3N. Dalam film itu, Amitabh berperan sebagai John Biswas, seorang kakek yang tak kenal menyerah dalam mencari keadilan.

Film besutan sutradara Ribhu Dasgupta itu bakal tayang perdana di bioskop pada 19 Juni mendatang. Namun, traliernya sudah beredar dan bisa disimak di YouTube mulai 5 Mei lalu.

Dalam film itu, Amitabh menjadi seorang kakek yang berupaya memecahkan kasus penculikan terhadap cucunya, delapan tahun silam. Adegannya dibuka dengan akting Amitabh memutar kaset berisi suara anak kecil yang diculik.

Namun, kasus serupa kembali muncul. John Biswas pun berupaya memecahkannya.

Pemain lain dalam film itu adalah Vidya Balan sebagai polisi wanita bernama Sarita Sarkar. Sedangkan satu tokoh lagi diperankan Nawazuddin Siddiqui.

Times of India menyebut Te3N sebagai film Bollywood paling ditunggu tahun ini. Akting Amitbah yang dikenal legendaris dan penampilan Vidya serta Nawazuddin membuat TE3N sangat menjanjikan sebagai sebuah tontonan.(mg5/ara/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News