JPNN.com

Siap-Siap Jak! Pelatih Persija Datang Pekan Depan

Jumat, 10 Januari 2020 – 21:45 WIB Siap-Siap Jak! Pelatih Persija Datang Pekan Depan - JPNN.com
Presiden klub Persija Jakarta Ferry Paulus (kanan). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden klub Persija Jakarta Ferry Paulus, memastikan dalam waktu tak lama lagi, sosok pelatih tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan segera terungkap. Dia berjanji, pengumumannya tak akan sampai pekan depan. 

"Nanti ya (namanya), ketika dia sudah datang, akan diumumkan. Sesuai jadwal nanti Minggu (12/1) dia tiba di sini," ucap Ferry.

Sebelumnya, ada banyak nama yang disebut-sebut dekat dengan Persija. Mulai dari sosok Jacksen F Tiago, Nelson Baptista, sampai dengan Ailton Silva. Namun, kini semua nama itu sudah tidak berada di nominasi manajemen tim ibu kota. 

Lambatnya perekrutan dan pengumuman nama pelatih sempat juga disinggung oleh Ketua kelompok suporter pendukung Persija The Jakmania, Ferry Indra Sjarief.

Dia menyebut, baiknya atau idealnya, penentuan pelatih dilakukan terlebih dahulu baru kemudian mencari pemain sesuai kriteria yang diinginkan. 

"Saya harapannya begitu, tentukan dulu pelatih, baru pemain. Tapi di Indonesia memang sudah jadi kebiasaan sepertinya begini ini, agar tidak kehilangan pemain-pemain bagus," tuturnya.

Persija sendiri sudah berburu pemain-pemain apik di bursa transfer Liga 1 2020. Mereka mempertahankan banyak pemain dan juga mendatangkan nama-nama mentereng. Salah satunya ialah Evan Dimas, gelandang Timnas Indonesia yang sudah habis masa kontraknya di Barito Putera per Desember 2019 lalu. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha