JPNN.com

Presiden Persija Bantah Pemberitahuan ke Edson Tavares Hanya via WA

Minggu, 05 Januari 2020 – 10:29 WIB Presiden Persija Bantah Pemberitahuan ke Edson Tavares Hanya via WA - JPNN.com
Edson Tavares (tengah) dalam jumpa pers usai laga Persija. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi mengumumkan tidak memperpanjang kontrak pelatih Edson Tavares.

"Kontrak Edson Tavares tidak kami perpanjang. Hasil ini telah melalui berbagai tahapan dan pertimbangan yang matang. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada coach Edson atas kiprahnya di Persija," kata Presiden Persija Fery Paulus melalui laman resmi klub.

Dikatakan Ferry bahwa dalam waktu dekat manajemen akan mengumumkan nama pelatih baru. Namun mereka belum dapat mempublikasikan nama arsitek tim untuk musim depan tersebut.

Edson masuk ke Persija menggantikan pelatih sebelumnya Julio Banuelos yang dipecat pada September 2019. Di bawah asuhan Edson yang mengarsiteki tim sampai akhir musim 2019, Persija mencatatkan tujuh kemenangan, tiga kali imbang, dan lima kekalahan.

Sejumlah pihak menilai pelatih asal Brasil itu berandil besar dalam menyelamatkan tim Macan Kemayoran dari ancaman degradasi pada musim lalu.

Perihal rumor bahwa Persija memecat Julio hanya dengan menggunakan pesan Whatsapp, Ferry membantahnya.

"Pastinya kami telah mengirim surat kepada Edson Tavares. Perihal pesan singkat (WA), itu dilakukan sebagai bentuk pertemanan dan komunikasi non-formal. Selama ini kami dan Edson memang rutin berkomunikasi lewat pesan singkat," tutur pria yang akrab disapa FP itu. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo