JPNN.com

Kontrak Pelatih Persija Edson Tavares Tak Diperpanjang, Pemberitahuan Hanya via WA

Kamis, 02 Januari 2020 – 22:22 WIB Kontrak Pelatih Persija Edson Tavares Tak Diperpanjang, Pemberitahuan Hanya via WA - JPNN.com
Edson Tavares (tengah) dalam jumpa pers usai laga Persija. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sosok Pelatih Persija Jakarta untuk Liga 1 musim 2020 dipastikan berganti. Edson Tavares, pelatih di Liga 1 2019, mengonfirmasi telah diberitahu manajemen Persija kontraknya tak diperpanjang.

Kepastian itu terungkap setelah dia memberikan jawaban, bahwa dirinya sudah diberitahu manajemen lewat sebuah pesan singkat. Intinya, dia tak lagi menjadi Pelatih Persija untuk musim depan.

“Saya meninggalkan Jakarta sejak 23 Desember, mulai saat itu, klub tak menunjukkan padaku keinginannya untuk mengajakku dalam proyek untuk liga tahun depan,” terangnya.

Pelatih asal Brasil itu memang sedang liburan ke Negeri Samba setelah menyelamatkan Persija dari degradasi. Namun, tak dinyana, saat menantikan kelanjutan nasibnya bersama Persija, dia diberikan pesan WhatsApp oleh Ferry Paulus, Presiden Klub Persija.

“Mr Ferry Paulus mengirimkan WA yang berisi pesan bahwa saya tak menjadi pelatih (Persija, red) untuk musim depan," terangnya.

Tentu saja, Edson merasa dikejutkan dengan keputusan sepihak dan hanya diberitahukan via pesan pendek.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri