Siap-siap, Operasi Ketupat Segera Digelar

Siap-siap, Operasi Ketupat Segera Digelar
Polisi bersiap menggelar Operasi Patuh Jaya. Foto dok GoBekasi

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idulfitri, Polda Metro Jaya mulai bersiap menggelar Operasi Ketupat. Hal ini dilakukan untuk pengamanan lebaran dan arus mudik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, operasi itu akan digelar 14 hari dari 7-20 Juni mendatang.

"Sudah diganti bukan Ramadniya lagi, tetapi Operasi Ketupat ya,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (31/5).

Menurut dia, jajaran, Polda Metro Jaya akan melakukan gelar pasukan untuk mengetahui kesiapan personel pengamanan pada 6 Juni mendatang.

"Nanti 6 Juni akan dilakukan gelar pasukan. Artinya kesiapan personel maupun peralatannya, baik itu dari pihak Polri, TNI, instansi Pemprov, dan sebagainya,” tegas dia.

Saat disinggung menbenai jumlah personel yang terlibat pengamanan Operasi Ketupat, Argo menyebut jumlah pastinya masih dalam pendataan.

"Ya sedang kami data. Kan ini masih ada beberapa hari ke depan, 6 Juni baru bisa kami dapatkan jumlah pasti pada saat kami gelar pasukan," tandas dia. (mg1/jpnn)


Nanti 6 Juni akan dilakukan gelar pasukan. Artinya kesiapan personel maupun peralatannya, baik itu dari pihak Polri, TNI, instansi Pemprov, dan sebagainya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News