Siap Tarung! Ki Kusumo Janjikan Kejutan

Siap Tarung! Ki Kusumo Janjikan Kejutan
Penampilan Ki Kusumo di D'Academy Celebrity Indosiar. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - AKTOR sekaligus produser film, Ki Kusumo mengaku tak punya persiapan khusus menghadapi 12 Besar Dangdut Academy Celebrity (DAC).

Enam peserta, salah satunya Ki Kusumo akan bertarung di DAC yang disiarkan Indosiar live dari Studio 5, Daan Mogot Jakarta Barat, Sabtu (14/5) mulai pukul 18.30 WIB.

Dalam ajang tersebut, aktor sekaligus produser film Ki Kusumo mengaku tidak punya persiapan istimewa. “Paling hanya latihan biasa saja, latihan vokal atau koreografer,” ujarnya saat dihubungi Jumat (13/5).

Kendati demikian, Ki Kusumo berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya. “Makanya harus nonton dan lihat penampilan saya nanti,” tuturnya sambil melempar senyum.

Akan ada banyak hal unik dan berbeda dari penampilan bintang Drakula Cinta itu nanti. Sayangnya, Ki Kusumo enggan memberi bocoran. “Tiap episode akan banyak kejutan dari penampilan saya,” jelasnya.

Kepada para fansnya, paranormal ternama ini tetap berharap dukungan lewat SMS. “Kepada fans, teman-teman, kerabat dan siapapun yang mengenal saya di seluruh tanah air, tetap dukung saya. Caranya gampang, ketik DAC (spasi) Kusumo kirim ke 97288,” pungkasnya. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News