Siap Tempur, Kontestan Piala AFF Berdatangan

Robson Bungkam, Kosin Senang

Siap Tempur, Kontestan Piala AFF Berdatangan
Siap Tempur, Kontestan Piala AFF Berdatangan
JAKARTA - Timnas Thailand menjadi peserta asing Grup A pertama yang tiba di Jakarta. Kemarin Tim Gajah Putih mendarat di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 12.00 WIB dengan menumpang pesawat Thai Airlines. Thailand datang dipimpin langsung oleh pelatih Bryan Robson dengan membawa 22 pemain termasuk mantan kiper Persib Bandung, Shintaweechai 'Kosin' Hathairattanakool.

Ditemui saat check in di Hotel Sultan pukul 13.30 WIB Bryan Robson belum mau berkomentar seputar persiapan timnya menghadapi Piala AFF 2010. Mantan pemain punggawa Manchester United itu mengatakan baru akan memberikan keterangan banyak saat jumpa pers resmi jelang laga. Untuk saat ini saya belum mau berkomentar. "Kami baru tiba. Keterangan nanti saja saat press conference," kata Robson singkat kepada media ini.

Sementara itu, ketika dicegat saat bergegas menuju kamar hotel Kosin Hathairattanakool mengatakan senang bisa kembali ke Indonesia. Dia mengaku akan berusaha tampil semaksimal mungkin saat membela timnya di setiap pertandingan.

Penjaga gawang 28 tahun itu mengaku harus bekerja keras mengingat awalnya hanya diplot sebagai cadangan. "Kiper utama kami mengalami cedera patah tangan. Karena itu saya harus bekerja keras agar bisa tampil maksimal di setiap game," ungkapnya.

JAKARTA - Timnas Thailand menjadi peserta asing Grup A pertama yang tiba di Jakarta. Kemarin Tim Gajah Putih mendarat di Bandara Soekarno-Hatta sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News