Roma Bersedia Tampung Ancelotti

Roma Bersedia Tampung Ancelotti
Roma Bersedia Tampung Ancelotti
KEKALAHAN dari Palermo membuat kans Roma merengkuh scudetto semakin menjauh. Alhasil, isu pergantian pelatih pun tak dapat dihindari. Seorang sumber dalam Roma bahkan menyatakan bahwa pemecatan allenatore Claudio Ranieri sudah menjadi wacana di kalangan manajemen.

   

Nah, seiring munculnya rumor ini, kisikan soal nama yang dibidik Roma sebagai suksesor ikut mencuat. Yakni Carlo Ancelotti. Saat ini dia memang masih menangani Chelsea. Namun posisinya juga sedang terancam akibat serentetan hasil buruk yang dituai timnya beberapa pekan terakhir. Terakhir, mereka ditahan imbang Newcastle 1-1 Sabtu malam lalu (25/11).

Hasil itu membuat Chelsea tergurus dari puncak klasemen oleh rival bebuyutannya, Manchester United. Manajemen klub milik Roman Abramovich itu pun mulai mengangkat nama-nama yang mungkin dijadikan pengganti Ancelotti. Salah satu yang dibidik adalah manajer Barcelona Josep Guardiola. Skenarionya, jika Ancelotti benar-benar didepak, Roma akan menyingkirkan Ranieri untuk menampung eks pelatih Juventus dan AC Milan itu.

"Roma menginginkan Ancelotti, sementara Ancelotti menyatakan tidak lagi nyaman di Chelsea. Kalau keinginan mereka bisa dipertemukan, semua sudah klop," ungkap sumber tersebut, seperti dikutip Independent. "Saya yakin, manajemen sudah mengontak Ancelotti," lanjutnya. 

KEKALAHAN dari Palermo membuat kans Roma merengkuh scudetto semakin menjauh. Alhasil, isu pergantian pelatih pun tak dapat dihindari. Seorang sumber

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News