Senin, 17 Desember 2018 – 02:15 WIB

Siapa Bilang Mudah Kalahkan Jokowi – Ma’ruf?

Senin, 13 Agustus 2018 – 07:57 WIB
Siapa Bilang Mudah Kalahkan Jokowi – Ma’ruf? - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Sekretaris DPD Partai Gerindra Kaltim Aji Seno mengatakan, duet Prabowo - Sandiaga di Pilpres 2019 merupakan yang terbaik.

Sosok Prabowo merepresentasikan capres yang kuat dan tegas. Sementara Sandiaga Uno sebagai pengusaha sukses. Kemudian keduanya didukung oleh ulama.

“Koalisi kami juga solid, PKS, Gerindra, dan PAN. Kemudian ditambah Demokrat dan Berkarya yang bergabung. Kami sudah buktikan mampu menang di Pilgub Kaltim, selanjutnya pilpres,” yakin Aji Seno kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Dikatakan, pihaknya segera mematangkan strategi pemenangan di Kaltim. Pekan depan akan diadakan rapat pleno di internal DPD Gerindra Kaltim membahas Pilpres 2019. Setelah itu akan dilakukan rapat gabungan bersama partai koalisi.

“Kami akan sapu bersih kemenangan di 10 kabupaten/kota se-Kaltim untuk memenangi Pilpres 2019,” ucapnya.

Sementara itu, Bendahara DPD PDI Perjuangan Kaltim Muhammad Samsun mengatakan, paket Jokowi-Ma’ruf Amin adalah yang terbaik. Perpaduan nasionalis - religius. Menjawab harapan masyarakat saat ini. “Duet cocok. Kami yakin menang,” singkatnya.

Jika berkaca dari hasil Pilpres 2014, di Kaltim-Kaltara, Jokowi yang kala itu berpasangan dengan Jusuf Kalla (JK) menang atas Prabowo-Hatta Rajasa. Jokowi - JK memperoleh 1.190.156 suara atau 63,37 persen. Sementara Prabowo-Hatta memperoleh 687.734 suara atau 36,62 persen.

BACA JUGA: Jika Isu Ini Digoreng, Jokowi - Ma'ruf Amin Kewalahan

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar