Siapa Bilang Pengemudi Ojol Marah ke Prabowo?

Siapa Bilang Pengemudi Ojol Marah ke Prabowo?
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Pengemudi ojek online yang tergabung dalam Komite Aksi Nasional Transportasi Online (Kato) berkumpul di Gedung Djoeang 45, Menteng, Jakarta, Jumat sore (23/11).

Mereka mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno.

Ketua Bidang Perekrutan Anggota Ojek Online Rusli mengatakan, anggota Kato di seluruh Indonesia siap mendukung dan memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 02.

"Insyaallah dukungan ojek online untuk Prabowo-Sandi bisa sampai 75 persen. Kami berharap Pak Prabowo-Sandi agar dapat memperhatikan para ojek online," ujar Rusli.

Komunitas ojek online, kata Rusli kemudian, siap bekerja memenangkan Prabowo-Sandi tanpa dibayar. Di manapun pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Adil Makmur mengadakan kegiatan, para ojek online akan datang dengan sukarela.

"Kami enggak minta uang, kami minta dimanusiakan. Driver ojek online hanya minta regulasi, masa enggak dikasih. Supaya dianggap karyawan dan dapat asuransi," ucapnya.

Menanggapi dukungan yang diberikan komunitas ojek online, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso mengaku senang dan berterima kasih.

Menurut Djoko, saat ini semangat perubahan telah dapat dirasakan dimana-mana. BPN, katanya, akan terus mengakomodir para relawan agar dapat bekerja secara efektif.

Pengemudi ojek online yang tergabung dalam Komite Aksi Nasional Transportasi Online (Kato) berkumpul di Gedung Djoeang 45 untuk menyatakan dukungan ke Prabowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News