Siapa Mau Hadiah? Polda Metro Jaya Gelar Sayembara

Siapa Mau Hadiah? Polda Metro Jaya Gelar Sayembara
Peserta memacu sepeda motornya dalam Street Race Polda Metro Jaya di Ancol, Jakarta, Minggu (16/1/2022). Ajang lomba balap sepeda motor jalanan legal yang diprakarsai Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadli Imran tersebut untuk memfasilitasi para pembalap agar tidak melakukan balapan liar. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/rwa

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar sayembara desain logo balap jalanan (street race).

Balap jalanan ini sebagai bagian dari program dalam rangka memfasilitasi para penggemar olah raga balap jalanan di Jakarta dan sekitarnya.

"Kami ingin membuka sayembara desain logo yang bersifat kolektif. Logonya bertuliskan Street Race Polda Metro Jaya," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam akun resmi @kapoldametrojaya di Instagram, Senin.

Teknis pelaksanaan sayembara tersebut cukup sederhana.

Para peminat sayembara cukup mengunggah desain logo mereka di akun Instagram masing-masing.

"Silakan di-upload di akun Instagram masing-masing. 1 Maret 2022 kami cari yang terbaik dan kami voting bersama. Upload dengan hashtag #logoBalapPMJ di-captionnya," ujar Fadil.

Polda Metro Jaya sedianya menggelar balap jalanan pada Februari 2022 di di Central Park Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tetapi, kegiatan tersebut harus ditunda karena melonjaknya angka kasus Covid-19.

Terkait hal itu, Fadil mengatakan, pihaknya akan memanfaatkan waktu tersebut untuk memperbaiki beberapa teknis pelaksanaan balap jalanan.

Polda Metro Jaya menggelar sebuah sayembara. Siapa yang berminat silakan cek di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News