Siapa Minat Stefano Lilipaly? Ini Harganya

Siapa Minat Stefano Lilipaly? Ini Harganya
Stefano Lilipaly (8). Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JPNN.com - SC Telstar (Belanda), pemilik Stefano Lilipaly mulai jengah dengan maraknya tawaran buat gelandang Timnas Indonesia tersebut.

Mereka tak mau kehilangan salah satu pilarnya dengan mudah. Lewat Twitter, SC Telstar membanderol Lilipaly di angka satu juta euro atau sekitar Rp 14 miliar.

Lilipaly belakangan memang diminati banyak klub Tanah Air setelah tampil heroik bersama timnas Indonesia. Dia memberi warna di lini tengah Indonesia.

Sepanjang edisi itu, mantan pemain Persija Jakarta tersebut sukses mencetak dua gol dan satu assist. Ini membuktikan bahwa Fano cukup mengilap di Piala AFF 2016.

"Kami masih akan mendengarkan semua tawaran yang datang. Tetapi, kami akan berhenti jika ada yang menawar Lilipaly sebesar EUR 1 juta (sekitar Rp 14 miliar)," tulis @Telstar1963NV.

Memang, Lilipaly sendiri masih terikat kontrak bersama Telstar. Setidaknya dia akan bermain hingga akhir musim nanti alias enam bulan ke depan.

Sebelumnya, pelatih SC Telstar, Michel Vonk, mengaku juga agak khawatir, pemainnya, Stefano Lilipaly cabut. Hal itu karena diakui Lilipaly bermain apik di Piala AFF.

"Banyak klub yang berminat dengan Lilipaly. Saya paham, karena dia bermain bagus dan impresif di sana," kata Vonk dikutip Rtvnh.nl. (ies/jpg/jpnn)

JPNN.com - SC Telstar (Belanda), pemilik Stefano Lilipaly mulai jengah dengan maraknya tawaran buat gelandang Timnas Indonesia tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News