Siapa Teman Artis yang Dimaksud Roro Fitria?

Siapa Teman Artis yang Dimaksud Roro Fitria?
Rilis penangkapan Roro Fitria di Polda Metro Jaya, Kamis (15/2). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Roro Fitria, melalui pengacaranya Nuning Tyas memberikan klarifikasi terkait pernyataan kliennya yang menyebut nama teman artis yang mengajaknya nyabu.

Dikatakan Nuning, Roro hanya menyebutkan jika dirinya pertama pakai memakai karena diajak teman-temannya.

“Belum kalau itu (menyebutkan nama artis). Cuma nyebutin kalau pertama pakai diajakin sama teman-teman, terakhir itu baru Mba Roro beli sendiri. Sebelumnya ramai-ramai pakai sama temen-temennya, kalau acara party atau apa, kalau nyebutin namanya nggak, nggak akan nyebut nama kayaknya,” ucap Nuning.

Sebelumnya Nuning juga meluruskan kabar yang menyebut kliennya adalah pengedar. Dikatakan, hingga saat ini Roro masih menjalani pemeriksaan.

“Nggak, nggak benar itu, bukan (pengedar). Ini kan masih pemeriksaan. Terus, kemarin juga masih pemeriksaan, tes urin, rambut, darah dan hasil tesnya belum keluar,” jelasnya.

Tak hanya itu, Nuning juga membantah bahwa Roro kerap memberikan sabu kepada teman-temannya. Menurut Nuning, justru sebaliknya. Kliennya menggunakan sendiri untuk menjaga stamina.

“Nggak, dia juga nggak ngasih ke teman. Dia murni pengguna dan pecandu. Kenapa saya bilang begitu? Karena setiap pakai dosisnya selalu bertambah. Kalau nggak pakai lemas, cemas, kalau pakai segar, semangat, buat stamina katanya,” tutur Nuning.(yln/JPC)


Akankah Roro Fitria mengungkap nama teman artis yang dia sebut akan pesta sabu bersama dengan dirinya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News