Siapa yang Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil? Kabar Baik dari Polisi

Siapa yang Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil? Kabar Baik dari Polisi
Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro saat ungkap kasus begal pecah kaca mobil di Alun-alun Kota Bogor, Jumat (15/4/2022). ANTARA/HO-Polresta Bogor Kota

jpnn.com, BOGOR - Pelaku pencurian dengan modus memecah kaca mobil diringkus Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Pelaku empat orang beroperasi di empat titik selama bulan Ramadan 1443 Hijriah ini.

Para pelaku berinisial YA (36), NC (24), RI (23), dan HP (40) merupakan komplotan asal Desa Betung, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten Oku Timur, Sumatera Selatan.

"Mereka sudah beroperasi di empat titik, dua di Kota Bogor dan dua lagi diidentifikasi di Kabupaten Bogor," ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro saat pengungkapan kasus di Alun-alun Kota Bogor, Jumat.

Dia menjelaskan lokasi pertama begal kaca yang dilakukan komplotan pecah kaca mobil itu terjadi di Jalan Raya Tajur Kota Bogor tepatnya di depan warung pecel lele.

Mereka menyasar mobil Toyota Sienta berwarna perak pada Selasa (12/4) pukul 19.00 WIB dan mengambil satu kantong merek Indomart.

Namun, kata Susatyo, belum ada yang melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Kemudian, pada hari yang sama komplotan begal bergeser ke arah Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara dan sekitar pukul 19.35 WIB kembali beraksi di Jalan Raya Pemda depan toko baju.

Satu per satu polisi meringkus pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil. Ternyata komplotan Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News