Siapa yang Menerima Tumpeng Pertama dari Megawati saat HUT ke-50 PDIP? Ini Sosoknya

Siapa yang Menerima Tumpeng Pertama dari Megawati saat HUT ke-50 PDIP? Ini Sosoknya
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Jokowi, Wakil Presiden Maruf Amin, dan Ketua DPR Puan Maharani pada perayaan HUT ke-50 PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Jokowi menjadi sosok pertama yang menerima nasi tumpeng dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada acara perayaan HUT ke-50 PDIP.

Momen tersebut terjadi menjelang akhir perayaan HUT Ke-50 PDIP di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1).

Adapun perayaan HUT ke-50 PDIP diawali dengan penampilan tarian daerah yang dilanjutkan dengan penyampaian pidato oleh Megawati. 

Jokowi juga ikut berpidato di atas panggung HUT ke-50 PDIP.

Setelah beberapa rangkaian kegiatan, pembawa acara lantas mempersilakan Megawati, Jokowi, Wapres Ma'ruf Amin untuk naik ke atas panggung. 

Tidak lama kemudian, tim membawa tumpeng untuk HUT ke-50 PDIP ke atas panggung. 

Tidak hanya menpersilakan tiga tokoh itu, pembawa acara juga memanggil Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Bendum PDIP Olly Dondokambey, dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung naik ke atas panggung.

Setelah mereka berkumpul di atas panggung, pembawa acara mempersilakan Ketum PDIP Megawati untuk memotong tumpeng dan langsung memberikan kepada Jokowi.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyerahkan potongan tumpeng pertama HUT ke-50 PDIP kepada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News