Megawati Masih Menyimpan Rahasia, Hadirin HUT ke-50 PDIP Tepuk Tangan

Megawati Masih Menyimpan Rahasia, Hadirin HUT ke-50 PDIP Tepuk Tangan
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berpidato pada perayaan HUT ke-50 PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri masih menyimpan nama Capres 2024 dan tidak mengumumkan saat HUT ke-50 PDIP.

Megawati menyadari bahwa beberapa pihak menunggu pengumuman Capres 2024 dari PDIP saat HUT ke-50 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1).

"Ini yang ditunggu-tunggu, kalau orang main taruhan, sudah pasang. Sing arep yang diumumke Ibu sopo," kata Megawati saat pidato dalam acara HUT ke-50 PDIP.

Mendengar pernyataan Megawati, peserta HUT ke-50 yang didominasi kader PDIP itu langsung bereaksi dan memberikan tapuk tangan meriah. 

Namun, Megawati sedikit bercanda terhadap reaksi tersebut dengan mengaku tidak akan tergiur mengumumkan Capres 2024 dari PDIP saat HUT ke-50. 

"Ya, nanti dahulu, memangnya aku, situ tepuk tangan, mau tergiur umumkan. Enggak," ucap Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu. 

Megawati mengaku sebagai pemilik mandat dari PDIP untuk menunjuk Capres 2024 dari partainya, akan mencari waktu tepat memilih calon pemimpin Indonesia itu. 

"Iya, dong, kan, mesti keren, kan," imbuhnya.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bicara soal Capres 2024 dari PDIP saat HUT ke-50, tetapi...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News