Siapkan 2.100 Tembakan Kembang Api

Siapkan 2.100 Tembakan Kembang Api
Kembang Api: Foto: Ilustrasi

jpnn.com - PERAYAAN  tahun baru tidak afdol rasanya tanpa pesta kembang api. Nah, karena itu, Kaltim Post (Grup JPNN) bekerja sama dengan Balcony City akan menyemarakkan langit Balikpapan selama 15 menit nonstop, pada 1 Januari, dini hari, dengan aneka kembang api. Lantunan musik jazz, reggae dan penampilan DJ lokal akan menjadi rangkaian pesta kembang api ini.

"Acara akan dimulai pukul 19.00 Wita yang diawali dengan hiburan musik jazz dan reggae. Ada juga komunitas reggae yang akan hadir. Puncaknya, masyarakat bisa menikmati kembang api mulai pukul 00.00 Wita sebanyak 2.100 shoot, kurang lebih 15 menit," kata Project Manager Event Borneo Enterprisindo (EO Kaltim Post Group) Anwar Cholis.

Pria yang akrab disapa Olle ini menambahkan, masyarakat juga bisa menikmati aneka sajian kuliner khas Kota Minyak. Akan ada bazar kuliner di sekitar atrium Balcony City.

Manajer Operasional Mal"Balcony City Doddy Aurora mengatakan, pesta kembang api tersebut juga masih dalam satu rangkaian peringatan HUT  Balcony City pada 18 Desember. Sebelumnya sudah ada juga Mega-Expo Balcony.

"Kita juga menyampaikan terima kasih dukungan Polresta Balikpapan, Staf Intel Polresta Balikpapan,  Polda Kaltim dan Tim Jihandak Polresta Balikpapan dan Tim Jihandak Denzipur Kodam VI Mulawarman," tuturnya. (*/rsh/far/k7)


PERAYAAN  tahun baru tidak afdol rasanya tanpa pesta kembang api. Nah, karena itu, Kaltim Post (Grup JPNN) bekerja sama dengan Balcony City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News