Siapkan Jagielka Ganti Barry

Siapkan Jagielka Ganti Barry
Siapkan Jagielka Ganti Barry
LONDON - Manajer timnas Inggris Roy Hodgson harus memutar otak hingga saat-saat terakhir jelang pengumuman skuad yang dibawa ke Euro 2012. Penyebab utamanya belum didapatnya kepastian kondisi Gareth Barry yang cedera saat laga uji coba melawan Norwegia.

Barry mengatakan pada Hodgson untuk segera menjalani scan pada cedera pangkal paha yang membuatnya hanya bermain 27 di laga tersebut. Tujuannya, mengetahui dengan pasti seberapa parah cedera tersebut. Hodgson dan Barry sama-sama berpacu dengan waktu hingga siang hari ini waktu setempat atau malam WIB yang menjadi batas terakhir pengumuman skuad ke Polandia-Ukraina.

Hodgson harus segera memutuskan. Dia membutuhkan kejujuran dari gelandang jawara Premier League Manchester City itu. Salah satu sebabnya, hasil scan  tak selalu memberikan info akurat seberapa parah cedera hingga waktu recovery yang dibutuhkan.

"Kami cuma punya beberapa hari saja untuk membuat keputusan dan tak bisa mengambil risiko apa pun. Dia seorang individu yang jujur. Di saat hasil scan tak bisa memberi jawaban, kami harus terlibat diskusi yang sangat serius dengannya," ungkap Hodgson seperti dikutip Telegraph.

LONDON - Manajer timnas Inggris Roy Hodgson harus memutar otak hingga saat-saat terakhir jelang pengumuman skuad yang dibawa ke Euro 2012. Penyebab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News